Pengurus PWI Muara Enim Dikukuhkan

Pengurus PWI Muara Enim

Pengurus PWI Muara Enim

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim yang terpilih dalam Konfrensi Kerja PWI Muara Enim dikukuhkan.

Pengukuhan berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Rabu (23/03/), dihadiri Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, wakil Bupati Nurul Aman, Sekretaris Daerah Hasanuddin dan para pejabat di jajaran Pemkab Muara Enim.

Para pengurus yang dikukuhkan Ketua PWI Cabang Sumatera Selatan, Ocktap Riady, terdiri dari Andi Candra (Ketua), Lukman (Sekretaris), Bendahara Pili Hardiansah (Bendahara) dan dibantu beberapa bidang lainnya.

Ketua PWI Cabang Sumatera selatan Ocktap Riady dalam sambutannya mengajak para wartawan anggota PWI Muara Enim untuk terus meningkatkan kemampuan dalam menulis berita dengan mengikuti Uji Kompetisi Wartawan (UKW).

Ocktap berharap wartawan anggota PWI selalu profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalis dalam menjalankan tugas jurnalisnya. Bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dalam mempublikasikan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Jika ada wartawan yang melakukan pemerasan kepada narasumber silahkan lapor kepada pihak berwajib, saya tidak akan melakukan pembelaan terhadap wartawan tersebut dan mempersilahkan kepada pihak yang berwajib untuk memprosesnya,” tegasnya.

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Muara Enim yang baru. Dirinya berharap antara Pemkab Muara Enim dan para jurnalis dapat selalu bersinergi dan saling mendukung dalam mewujudkan Muara Enim SMAS.

Ditambahkan Muzakir  Muara Enim akan menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Selatan tahun 2017 dan ini membutuhkan kerjasama dengan media untuk mempublikasikan kegiatan tersebut.

“Kabupaten Muara Enim tahun 2017 akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan, oleh karena  itu peran media sangat dibutuhkan dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” harap Bupati.

Berita Lainnya

Pemkab Muara Enim Gelar Musrenbang Kabupaten
Prabumulih dan Tarakan Jadi Pilot Project Jaringan Gas Kota
Wakil Bupati Diangkat Jadi Plt Bupati OI
493,5 Miliar Rupiah Untuk Pembangunan Gas Kota Prabumulih