Mario Teguh Akhirnya Akui Kiswinar sebagai Anak

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Foto: Dok Hitam Putih/Istimewa)

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Foto: Dok Hitam Putih/Istimewa)

PALUGADANEWS.COM, JAKARTA — Mario Teguh akhirnya mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya dari hasil pernikahan dengan Ariyani Soenarto.

Hal itu Ia katakan saat menggelar konferensi pers di Kantor Pengacara Elza Syarief, Latuharhary, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

“Saya tidak pernah tidak mengakui Kiswinar dalam pernikahan saya dengan Aryani. Saya tidak pernah menolaknya,” kta Mario Teguh dengan nada khas motivator.

Mario Teguh mengaku memberikan kasih sayangnya kepada Kiswinar ketika kecil. Hingga akhirnya masalah selalu muncul dari mulut Aryani tiap kali bertengkar dengannya.

“Saya merawat anak saya sendiri saat masih bayi. Saya sayangi Kis, supaya tumbuh dengan sangat baik,” ujar dia.

Namun ketika ditanya wartawan menanyakan kenapa baru sekarang menyatakan Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya, Mario Teguh pun nampak marah.

Beberapa waktu lalu ketika Kiswinar muncul disebuah statiun televsi dan menyatakan dirinya adalah anak sang motivator, Mario Teguh menyatakan kalau Kiswinar bukan lah anak kandungnya dari pernikahan denga Ariyani Soenarto.

“Mana buktinya? Bisa tunjukan kepada saya?,” kata Mario Teguh dengan muka kesal sambil menunjuk kearah wartawan.

Didampingi tim kuasa hukumnya Elza Syarief dan Vidi Galenso Syarief, Mario Teguh menyampaikan sampai saat ini pihaknya belum melakukan tindakan hukum. Mereka berharap bisa menyelesaikan perseteruan antara anak dan orangtuanya ini secara kekeluargaan.

“Kami belum melakukan tindakan hukum sama sekali. Ingin menyelesaikan ini secara damai, dalam lingkup keluarga,” ujar Mario.