Muara Enim Terima Nusantara CSR Awards 2016

 Kepala Bappeda Muara Enim, Abdul Najib menerima penghargaan penghargaan khusus pada Nusantara CSR Summit & Awards 2016

Kepala Bappeda Muara Enim, Abdul Najib menerima penghargaan Nusantara CSR Awards 2016 dari The La Tofi School of CSR di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

PALUGADANEWS.COM, JAKARTA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim meraih Nusantara CSR Awards 2016  dari dari The La Tofi School of CSR.

Baca Juga: Bupati Ajukan Empat Raperda Ke DPRD Muara Enim

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Kabupaten Muara Enim, yang menginisiasi forum CSR dan sinergisitas pemanfaatan dana CSR PKBL untuk pembangunan daerah.

Penghargaan diterima Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Sumber Daya Alam Setda Muara Enim Ibrahim Zulkifli mewakili Bupati Muara Enim, di Ruang Heritage I, Lt. 16, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Baca Juga: Peluncuran BPR Bersamaan dengan HUT Kabupaten Muara Enim

Selain itu, Kepala Bappeda Muara Enim, Abdul Najib juga mendapat penghargaan khusus pada Nusantara CSR Summit & Awards 2016 ini, atas komitmennya sebagai Sekretaris Forum CSR PKBL Kabupaten Muara Enim dalam pengembangan CSR di daerah.

The La Tofi School of CSR juga memberikan Nusantara CSR Awards kepada Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X. Sedangkan dari unsur perusahaan, penghargaan diberikan kepada 12 BUMN/BUMS.

Baca Juga: Gubernur Sumsel Prihatin Peredaran Narkoba Dikalangan Pelajar

Forum CSR Kabupaten Muara Enim dibentuk sebagai wadah kordinasi, konsultasi, integrasi, dan sinkronisasi yang efektif dan efisien dalam mengoptimalkan pelaksanaan program CSR, sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga: Ketua Umum PPP Restui Nurul Aman Maju Pilbup Muara Enim

Di Kabupaten Muara Enim sendiri terdapat sekitar 9 BUMN, 60 BUMS, dan 3 BUMD. Kinerja Forum CSR PKBL ini ditahun 2011 hingga 2016 mencapai Rp 460 miliar.