Bupati Muzakir Sai Sohar Dialog Dengan Wartawan

dialog-bupati-dan-insan-pers

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, melaksanakan dialog dan audiensi bersama wartawan cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten Muara Enim. Dialog tersebut dilaksanakan di Hotel Griya Sintesa, Muara Enim, Senin pagi (28/11/2016).

Saat membuka dialog, Muzakir mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi dan membangun komunikasi yang baik antara pemerintah dengan wartawan dalam mendukung program pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

BERITA LAIN:

Menurut Muzakir, insan pers merupakan rekan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Media memiliki peran yang besar untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat terkait hasil-hasil pembangunan yang telah dilakukan pemerintah daerah,” ujar Muzakir.

Oleh karena itu, bupati berharap kepada seluruh media dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam mendukung penyebaran informasi pembangunan di daerah.

Selain dialog, kegiatan ini juga diisi dengan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar PWI Muara Enim. Sebanyak 20 orang wartawan cetak dan elektronik mengikuti ujian yang digelar selama dua hari tersebut.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Muara Enim, Rinaldo, mengatakan, melalui UKW ini diharapkan wartawan semakin profesional dalam mendukung pembangunan daerah.

“Dengan UKW tersebut, kita harapkan anggota PWI semakin profesional, sehingga tentunya pemberitaan menjadi lebih baik lagi,” tutur Aldo.