Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai HUT ke-70 Kabupaten Muara Enim

Ribuan peserta mengikuti jalan santai peringata HUT Kabupaten Muara Enim ke-70.

Ribuan peserta mengikuti jalan santai peringata HUT Kabupaten Muara Enim ke-70.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Ribuan peserta ikuti gelaran santai dilanjutkan dengan senam erobik peringatan Hari Ulang TahunKabupaten Muara Enim Ke-70, Jumat (18/11/2016).

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dan Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman, jajaran musyawarah pimpinan daerah (Muspida) beserta masyarakat berbaur dalam kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Muara Enim.

Jalan santai yang dimulai pukul 6.30 ini mengambil rute mulai dari Lapangan Merdeka Jalan Ahmad Yani mengelilingi kota Muara Enim.

BACA JUGA:

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar mengatakan, HUT Muara Enim ini merupakan momentum untuk membangun Muara Enim yang sehat, mandiri, agamis dan sejahtera.

“Kegiatan berolahraga ini salah satunya menjadikan untuk hidup sehat.Jika masyarakat sehat, kesejahteraanpun dapat dirasakan oleh masyarakat Muara Enim,” kata Muzakir.

Selain jalan sehat, digelar juga pasar tani yang menjual sembako dan produk pertanian unggulan. Diakhir acara, bupati memberikan 70 door prize kepada para peserta. 70 ini merupakan usia Kabuaten Muara Enim yang akan berulangtahun pada 20 November mendatang.