Sekda Tutup Kejuaran Basket dan Dance Bupati Cup VII

basketPALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Sekertaris Daerah Muara Enim Hasanuddin menutup secara resmi kejuaraan Basket dan Dance Bupati Cup VII 2016, Senin (19/12/2016) di GOR Pancasila Muara Enim.

Sekda Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan kejuaran basket merupakan yang paling meriah dalam rangkaian Bupati Cup, karena merupakan olahraga favorit di Kabupaten Muara Enim. Terbukti kata dia, banyak diikuti peserta dari tingkat SD, SMP dan SMA.

BERITA TERKAIT:

Ketua Koni Muara Enim ini juga mengapresiasi Penkab Perbasi Muara Enim yang telah membuktikan prestasinya dengan meraih juara Honda DBL 2016 ditingkat SMA putra dan putri. Prestasi itu selalu dipertahankan oleh Perbasi Muara Enim.

“Pemkab Muara Enim akan selalu mendukung apapun kegiatan yang dilakukan Perbasi Muara Enim untuk mencapai visi dan misi Kabupten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pengkab Perbasi Muara Enim, Faizal Anwar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi pada kejuaran tersebut.

Faizal juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim, KONI, Pengkab Perbasi Sumsel dan semua pihak yang telah mendukung sehingga Kejuaran Basket dan Dance Bupati Cup VII dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Jika di dalam pelaksanaan masih banyak kesalahan dan penyambutan yang kurang berkenan dari panitia maupun Pengkab Perbasi Muara Enim, kami minta maaf dan akan menjadi bahan evaluasi Pengkab Perbasi Muara Enim untuk kegiatan di tahun mendatang,” ujar Ketua Komisi I DPRD Muara Enim ini.

Hadir pada penutupan tersebut Ketua DPRD Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, anggota DPRD Muara Enim dan SKPD Pemkab Muara Enim.