Pengurus Forsapss Muara Enim Dilantik

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar melantik pengurus Forsapss Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang, Jumat (27/1/2017).

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, melantik pengurus Forsapss Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang, Jumat (27/1/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim melantik pengurus Forum Silaturahim Antar Pengajian Serasan Sekundang (Forsapss)  di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Jumat (27/1/2017).

Pelantikan Pengurus Forsapss ini merupakan sarana konsolidasi organisasi untuk mendukung terwujudnya  visi Kabupaten Muara Enim yang  sehat, mandiri, agamis dan sejahtera.

BERITA LAINNYA;

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya menyampaikan dukungan dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus Forsapss Kabupaten Muara Enim, karena ini sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Muara Enim yang Agamis.

Dirinya berharap ke depan Forsapss juga melakukan roadshow pengajian di tiap kecamatan.

“Supaya rutinitas pengajian tidak pernah terhenti. Kita akan pinjamkan bus Pemda untuk membantu operasional ibu-ibu pengajian,” kata Muzakir.

Muzakir yang juga penasihat Forsapss Muara Enim ini berjanji akan segera merealisasikan sekretariat dan bantuan satu unit mobil untuk operasional Forsapss.

“Nanti akan kita bangun Sekretariat Forsapss di lahan Masjid Agung yang Insya Allah selesai sebelum bulan Ramadhan tahun ini,” ujar Muzakir.

Muzakir juga meminta kepada perusahaan yang berada kecamatan-kecamatan, untuk membantu menfasilitasi Forsapss yang ada di kecamatan.

Sementara itu, Misliyani, Ketua Forsapps Muara Enim yang baru dilantik, mengatakan, pengurus Forsappss akan terus mengembangkan pengajian di Kabupaten Muara Enim.

“Kami akan terus berbuat untuk menegakan Amar Makruf Nahi Mungkar dengan iman, ilmu dan amal,” kata Misliyani.

Terkait harapan bupati agar Forsapss melakukan roadshow pengajian di Kabupaten Muara Enim, pihaknya siap melaksanakan pengajian di 20 kecamatan di Kabupaten Muara Enim.