Usai Sholat Subuh, Oon Project Pop Meninggal Dunia

Oon Project Pop (Foto: Twitter Project Pop)

Oon Project Pop (Foto: Twitter Project Pop)

PALUGADANEWS.COM, JAKARTA — Awal Januari 2017 ini dunia komedi Indonesia berduka. Salah seorang anggota Project Pop, Mochamad Fachroni atau yang disapa Oon meninggal usai menjalankan shalat subuh berjamaah dengan istrinya Ocha, Jumat (13/1/2017) pukul 05.00 WIB di Bandung.

Kabar duka ini diterima  ketika Project Pop akan menggelar penampilan di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

BERITA LAIN:

“Innalilahi wa innalillahi rojiun, sahabat, saudara, adik  terkecil kita  Roni Oons berpulang ke Rahmatullah. Semoga Allah beri pengampunan, dilapangkan jalannya menuju surga – Nya, Aaminn YRA,” demikian dikutip dari laman Fan Page Project Pop, Jumat (13/1/2017).

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Bintang Nomor 15, Kopo Elok, Bandung. Rencananya siang nanti akan dikebumikan di Bandung.

Oon meninggal karena penyakit diabetes yang dideritanya sejak beberapa tahun belakang yang mengakibatkan komplikasi jantung, liver dan ginjal.

Oktober 2016 lalu kondisinya sempat kritis, namun dia masih bisa melewatinya. Awal Januari ini kondisi Oon berangsur membaik, namun takdir tuhan berkata lain. Selamat jalan Oon, semoga tenang disisi-NYA.