Warga Keluhkan Jalan Ambles di Tanjung Terang

Polisi memasang drum di jalan amles Desa Gunung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim,

Polisi memasang drum di jalan ambles Desa Gunung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim,

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIN — Warga Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, mengeluhkan amblesnya jalan lintas Prabumulih – Muara Enim di daerah mereka yang semakin parah.

Pasalnya sudah lebih dua bulan berlalu jalan lintas tersebut belum ada perbaikan, warga khawatir kerusakan semakin parah dan membahayakan pengguna jalan.

Pantauan Palugadanews, Jumat kemarin (20/1/2017), jalan aspal tersebut mengalami ambles sepanjang 2 meter dengan kedalaman sekitar 10 sentimeter. Tepat di bawah jalan yang ambles tersebut terdapat gorong-gorong, sementara di sisi kiri dan kanan jalan teradapat daerah aliran sungai.

BERITA LAINNYA:

Tampak anggota Polsek Gunung Megang memasang drum tepat di jalan yang ambles sebagai peringatan bagi para pengendara
yang melintas supaya berhati-hati.

Kapolsek Gunung Megang AKP Biladin Ostin ketika ditemui di lokasi mengatakan pemasangan tanda drum agar para pengguna jalan berhati-hati ketika melintas.

“Upaya kita dari kepolisian hanya membuat tanda peringatan saja agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, kita berharap agar jalan ini segera diperbaiki oleh instansi terkait agar tidak terjadi kecelakaan di jalan tersebut,” ujar Biladin.

Sementara itu seorang warga yang melintas Herman (35), mengatakan bahwa jalan tersebut sudah lama ambles.

“Awalnya hanya di tepi jalan saja, tapi sekarang sudah melebar ke tengah jalan,” tutur Herman.

Dirinya juga berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut agar para pengemudi terhindar dari kecelakaan lalu lintas.