Bupati Muara Enim: Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

 

Bupati Muzakir Sai Sohar membuka Rapat Kordinasi antar instansi / dinas dalam wilayah daerah pemilihan (Dapil) 1, di Kantor Kecamatan Ujan Mas, Jumat (31/3/2017). (Foto: Endang/Palugadanews.com)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Kabupaten Muara Enim Muzakir Sai Sohar meminta jajarannya untuk terus meningkatkan  pelayanan publik bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar saat membuka rapat kordinasi antar instansi / dinas dalam wilayah daerah pemilihan (Dapil) 1, di Kantor Kecamatan Ujan Mas, Jumat (31/3/2017).

“Saya minta kepada dinas atau instansi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk tahun-tahun mendatang,” tegas Muzakir.

BERITA LAINNYA:

Menurut Muzakir, rapat kordinasi ini menyatukan persepsi dalam mengemban visi dan misi Pemerintah Kabupaten Muara Enim guna pelaksanaan tugas. Sehingga mampu mengantisipasi permasalahan di dinas maupun instansi dan kehidupan masyarakat yang pada akhirnya diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Rapat kordinasi ini selain ajang silaturahmi antar pejabat pemerintah, dinas instansi pada daerah pemilihan 1, rakor ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga mendukung tercapainya Muara Enim yang SMAS, Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera,” ujar Bupati.

Ditambahkan Muzakir, rakor ini merupakan kesempatan yang baik untuk menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat terutama terkait masalah pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan saya rapat kordinasi ini diikuti secara bersama-sama dengan penuh tanggung jawab agar memberikan manfaat bagi masyarkaat di Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Rakor di Dapil 1 ini meliputi Kecamata Muara Enim, Ujan Mas, Benakat, Gunung Megang, dan Belimbing ini, mengambil tema “Melalui Rapat Koordinasi/Dinas Instansi Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik untuk Terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim SMAS”.

Turut hadir dalam rakor tersebut Ketua Komisi I DPRD Muara Enim Faizal Anwar,  Dandim 0404 Muara Enim Letkol Infantri Djamalludin, seluruh SKPD dilingkup Pengkab Muara Enim, seluruh Camat dan Kades se-Dapil I.