Jasad Janda Bunuh Diri di Sungai Enim Berhasil Ditemukan

Mayat Sisnawati ditemukan warga mengambang di Sungai Enim, Desa Darmo, Kecamatan Tanjung Agung, Rabu siang (8/3/2017). (Foto: Humas Polres Muara Enim).

Mayat Sisnawati ditemukan warga mengambang di Sungai Enim, Desa Darmo, Kecamatan Tanjung Agung, Rabu siang (8/3/2017). (Foto: Humas Polres Muara Enim).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Setelah tiga hari dilakukan pencarian, jasad Sisnawati, janda beranak dua, korban bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan ke Sungai Enim, akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan seorang warga dengan kondisi tidak bernyawa, mengambang di Sungai Enim, Desa Darmo, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Rabu (8/3/2017) sekitar pukul 14:30WIB.

“Telah ditemukan oleh warga mayat korban mengapung di Sungai Enim, Desa Darmo, Kecamatan Tanjung Agung,” terang Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan didampingi oleh Kasubag Humas AKP Arsyad Agus AR melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Yosef Rizal dan Kapolsek Tanjung Agung AKP Lean Gunawan.

BERITA LAINNYA:

Petugas Polsek Tanjung Agung, tim Basarnas serta keluarga korban yang datang ke lokasi, langsung melakukan identifikasi, untuk memastikan identitas korban.  Jasad korban sudah membengkak, setelah tenggelam di Sungai Enim.

Setelah dilakukan identifiasi, jasad korban selanjutnya dibawa ke Puskesma Tanjung Agung untuk divisum, sebelum akhirnya diserahkan ke pihak keluarga.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sisnawati nekat mengakhiri hidupnya setelah keinginan dia menikah lagi dengan seorang duda ditentang oleh orang tuanya,  Senin (6/3/2017).

Korban yang memiliki penyakit ayan ini melompat ke Sungai Enim. Seorang saksi mata, Emilta, yang melihat korban melompat berteriak meminta pertolongan kepada pengguna jalan. Namun akhirnya korban tenggelam ditelan arus Sungai Enim yang deras.