Truk Batubara Tabrak Angdes di Desa Tanjung Raman

Angdes mengalami kerusakan cukup p

Angkutan pedesaan mengalami kerusakan yang cukup parah setelah ditabrak truk angkutan batubara, Jumat (10/3/2017) di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Diduga supirnya mengantuk dan berjalan terlalu ke arah kanan, sebuah truk batu menabrak angkutan pedesaan. Tabrakan itu terjadi di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Jumat (10/3/2017) sekitar pukul 09:00 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, sopir angdes dan seorang penumpang yakni, Ikson (44) dan Ernawati (35) terpaksa di larikan kerumah sakit HM Rabain Muara Enim karena menderita luka yang cukup parah.

BERITA LAINNYA:

Menurut Kasat Lantas Kabupaten Muara Enim AKP Adik Listiyono, kecelakaan tersebut terjadi karena supir truk batubara mengantuk. “Supir truknya mengantuk karena sudah melakukan perjalanan terus-menerus dari pukul 22:00 WIB  hingga tadi malam,” terang dia.

Truk batubara Type HD yang di kemudikan oleh Dikki Rahmat tersebut melaju dari arah Prabumulih menuju Muara Enim.

Saat yang bersamaan angkutan pedesaan yang dikemudian Ikson datang dari arah yang berlawanan.  Posisi truk yang terlalu ke arah kanan menyebabkan angkutan desa yang ada di arah berlawanan tak bisa mengelak dan tabrakanpun terjadi.

Hingga saat ini, truk batubara masih di tahan oleh masyarakat sekitar karena geram atas kejadian tersebut.