PT TEL Menjadi Sponsor Sriwijya FC

General Affair Department Manager (GAD Manager) PT TEL RA. Najamuddin  dan Team PORSITEL bersama Presiden PT SOM yang menaungi SFC Dody Reza Alex Noerdin, pada acara peluncuran skuad dan jersey  terbaru Sriwijaya FC di Atrium Mall Palembang Icon, Selasa, 4 April 2017. 

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — PT Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (TEL PP) resmi menjadi salah satu sponsor utama klub sepak bola Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC, untuk kompetisi Liga 1 2017-2018 yang merupakan kompetisi tertinggi di sebak bola Indonesia.

Hal itu disampaikan Section Corporate Communications and Quality of Life PT TEL, Shintaliya, kepada Palugadanews, Kamis (06/04/2017).

BACA JUGA:

Peluncuran skuad dan jersey  terbaru Sriwijaya FC di Atrium Mall Palembang Icon, Selasa, 4 April 2017. 

Menurut Shinta, 2017 ini merupakan tahun ke-dua PT TEL menjadi sponsor utama Sriwijaya FC. “Kita memberikan dukungan dana karena ingin memberikan sumbangsih terhadap klub sepak bola yang telah menjadi duta daerah,” ujar Shinta.

Shintaliya mengatakan, pihaknya diundang oleh Manajemen Sriwijaya FC untuk menghadiri acara peluncuran skuad dan jersey  tim tersebut, 4 April kemarin

“Kita diundang untuk menghadiri acara launching New Jersey Sriwijaya FC Season 2017-2018  yang diwakili RA. Najamuddin General Affair Department Manager (GAD Manager) PT TEL dan Team PORSITEL, di Atrium Mall Palembang Icon, Selasa, 4 April 2017 lalu,” kata Shinta .

Dalam acara tersebut Sriwijaya FC memperkenalkan jersey baru yang terlihat lebih cerah dengan kombinasi warna kuning, hijau dan hitam. Selain itu, tim sepak bola kebanggan Sumsel ini  juga meluncurkan squad tim terbaru yang terdiri dari 27 pemain.

Logo PT TEL berada dibagian depan Jersey terbaru Sriwijaya FC.

Sementara itu Presiden PT SOM yang menaungi SFC Dody Reza Alex Noerdin, dalam sambutannya pada acara peluncuran tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para sponsor dan fans atas dukungannya dan berharap ke depan SFC bisa mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi.

Dody  menyampaikan bahwa strategi perilisan kostum dan gugusan pemain terbaru ini adalah langkah awal bagi SFC memasuki kompetisi Liga 1 Indonesia pada 15 April 2017 mendatang.

 

Berikut daftar pemain dan pelatih Sriwijaya FC 2017:

Teja Paku Alam, Dickri Yusron, Sandy Firmansyah, Yanto Basna, Bio Paulin, Firdaus Ramadhana, Bobby Satria, Zalnando, Gilang Ginarsa, Marco Sandy Meraudje, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Yu Hyun Koo, Ahmad Maulana, Yohanis Nabar, Rizsky Dwi Ramadhana.

Kemudian, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Indra Permana, Maldini Pali, Hendra Sandi, Slamet Budiono, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves, Musafri, Rahmad Hidayat, Manda Cinggi.

Jajaran pelatih terdiri atas pelatih kepala Osvaldo Lessa (Brazil), pelatih fisik Newton Martins de Carvalho (Brazil), Claudio de Jesus (Brazil), Hartono Ruslan dan Herry Susilo