Gelar Pertandingan, Pemkab OKU Kunjungi Pemkab Muara Enim

Pemkab OKU kunjungi Pemkab Muara Enim dan menggelar pertandingan persahabata tenis dan sepak bola, diStadion Sekudang Bara Muara Enim, Selasa (9/5/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar pertandingan sepak bola dan tenis dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) di lapangan tenis Griya Serasan Sekundang dan Stadion Sekundang Bara, Muara Enim, Selasa (9/5/2017).

Bupati OKU Kuryana Aziz  bersama Asisten III OKU Yaninus Zulfareno, dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga OKU Topan Indra Fauzi, sebelumnya menyempatkan waktu berkunjung ke Balai Agung Serasan Sekundang yang diterima Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar.


Berita Lain:


Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bupati OKU beserta tim dalam pertandingan persahabatan tersebut. Muzakir berharap semoga hubungan yang baik antar  kedua kabupaten terus terjalin.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati OKU beserta tim di Bumi Serasan Sekundang, Kota Adipura. Semoga dengan kegiatan ini kita dapat menjaga hubungan baik ini sebagai kabupaten yang bertetangg dan selalu dapat menjalin silaturami satu sama lain,” ujar Muzakir.

Sementara itu Bupati OKU Kuryana Azis juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya dan rombongan yang dilakukan Pemkab Muara Enim.

Dia mengatakan bahwa pertandingan  tersebut bukanlah mencari kalah atau menang dan bahkan juga bukanlah  mencari lawan namun kegiatan tersebut murni sebagai ajang silaturahim antara kedua kabupaten.

“”Kegiatan ini bukan ajang mencari juara, tapi hanya ajang silaturahmi,” kata Kuryana.