PKB Gelar Silaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Muara Enim

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muara Enim menggelar silaturrahmi dengan bakal calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (9/5/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muara Enim menggelar silaturrahmi dengan bakal calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (9/5/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut ratusan kader PKB, tokoh masyarakat, dan beberapa pengurus partai PKS, Golkar, PIS dan Perindo.


Baca Juga:


Ketua DPC PKB Muara Enim Eddy Yunizar mengatakan partainya telah telah menetapkan dukungan kepada Kepala Dinas PU Sumsel tersebut.

“Kita hari ini menyampaikan dukungan penuh untuk Pak Syamsul Bahri, karena beliau orang yang berkompeten untuk memimpin Kabupaten Muara Enim ke depan,” ujarnya.

Sementara itu. bakal calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri mengatakan, dirinya sebagai putra daerah Muara Enim mempunyai keinginan kembali ke Bumi Serasan Sekundang untuk turut membangun Muara Enim.

“Muara Enim ini adalah kelahiran ibunda saya, jadi ini juga daerah saya. Saya sebagai putra daerah merasa punya tanggung jawab untuk membangun kabupten ini,” ujarnya

Dia yakin, dengan pengalaman sebagai Kepala Dinas PU Bina Marga dan PU Pengairan akan dapat dituangkan membangun Muara Enim jika nanti terpilih menjadi bupati.

“Saya ingin sepenuh jiwa mengabdikan diri untuk Muara Enim,” ujar Syamsul Bahri mantap.