PT Bukit Asam Bagikan 7.604 Paket Sembako di 26 Desa

PT Bukit Asam (PTBA) Tbk membagikan 7.604 paket sembilan bahan pokok kepada masyarakat di lima kecamatan di Kabupaten Muara Enim, yakni Kecamatan Muara Enim, Lawang Kidul, Tanjung Agung, Merapi Barat dan Merapi Timur, Jumat (19/05/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  PT Bukit Asam (PTBA) Tbk membagikan 7.604 paket sembilan bahan pokok kepada masyarakat di 26 desa di 5 kecamatan, yakni Kecamatan Muara Enim, Lawang Kidul, Tanjung Agung, Merapi Barat dan Merapi Timur di Masjid Jamik Tanjung Enim, Jumat (19/05/2017).

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PTBA Arviyan Arivin, didampingi seluruh jajaran Direksi PTBA.


Berita Lain:


Direktur Utama PTBA Arviyan Arivin mengatakan, pembagian sembako ini dilaksanakan PTBA dalam rangka syukuran HUT PTBA ke-36 serta menyambut datangnya bulan suci ramadan 1438 H, guna meringankan beban masyarakat.

“Kita bersyukur atas kesempatan ini PTBA dapat berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa yang berada di wilayah sekitar perusahaan,” kata Arviyan.

Pada kesempatan tersebut, Arviyan juga meminta doa agar PT BA semakin maju dan berkembang, sehingga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang lebih besar lagi. Serta semakin bersinergi  membangun hubungan dengan masyarakat sekitar demi kemajuaan bersama.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Adib Ubaidillah mengatakan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di wilayah sekitar perusahaan serta melaksanakan program CSR PTBA bidang sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan.

“Total paket sembako 7.604 yang kita bagikan secara simbolis hari ini berupa paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak, susu dan mie instan,” kata Adib.

Seorang warga, Suharti (47) warga Kecamatan Lawang Kidul, mengaku sangat terbantu dengan paket sembako yang diadakan PTBA ini untuk persiapan menyambut bulan suci ramadan.

Dirinya berharap bantuan dilakukan secara rutin setiap tahun sehingga warga yang tinggal di sekitar PTBA merasakan manfaat dari perusahaan.