Muzakir Pantau Pos Pelayanan Operasi Ramadniya 2017

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar saat meninjau Pos Pelayanan Operasi Ramadhinya di Kabupaten Muara Enim, Rabu (21/6/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar didampingi Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan meninjau Pos Pelayanan Operasi Ramadniya 2017, Rabu (21/6/2017).

Bupati dan rombongan meninjau sebanyak tiga pos pengamanan lebaran di Kabupaten Muara Enim dari tujuh pos pengamanan yang ada.

Tiga pos pengamanan yang ditinjau yaitu di depan PLTU Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, pos pelayanan di Desa Pandan Enim Kecamatan Tanjung Agung, dan pos pantau di Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung.


Berita Lainnya:


Menurut Muzakir, pos pelayanan Operasi Ramadniya 2017 merupakan kepedulian Pemerintah Daerah Muara Enim bekerja sama dengan Kepolisiaan Republik Indonesia dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.

“Kita cek kesiapan dan keadaan pos yang disediakan oleh  Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim dan Kepolisiaan Resor Muara Enim. Sejauh mana kesiapannya dalam menyambut arus mudik dan arus balik pada 2017  ini, supaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik,” kata Muzakir.

Muzakir berharap kepada para pemudik yang melintas di Kabupaten Muara Enim, untuk memanfaatkan pos pelayanan yang berada ditujuh titik di Kabupaten Muara Enim untuk beristirahat jika merasa lelah ataupun mengantuk.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan mengatakan saat ini, ada tiga titik rawan kemacetan akibat longsor.

“Bagi para pemudik saat ini di wilayah Kabupaten Muara Enim terdapat tiga titik rawan kemacetan yang diakibatkan oleh longsor, yaitu di Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim, di Desa Darmo, Kecamatan lawang Kidul, dan di Dusun 6, Desa Ujanmas Baru,” terang Leo.

Leo meminta kepada para pemudik untuk berhati-hati jika melintasi ketiga wilayah tersebut. Turut pula dalam rombongan Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Zulkarnain, Plt Kadishub Muara Enim Riswandar, Dinas kesehatan Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, dan beberapa unsur SKPD dan FKPD.