Pilkada Muara Enim, PBB Usung Syamsul Bahri

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Muara Enim resmi mengusung Syamsul Bahri dalam Pilkada Muara Enim 2018.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Muara Enim resmi mengusung Syamsul Bahri dalam Pilkada Muara Enim 2018.

Keputusan dukungan ini diumumkan di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Jumat sore (09/06/2017).

Ketua DPC PBB Muara Enim Budi Arsya mengatakan bahwa deklarasi pengusungan terhadap Syamsul Bahri tersebut sesuai SK DPP PBB dari hasil penjaringan beberapa minggu lalu.


Berita Lainnya:


“Dengan adanya dukungan ini, maka semua lapisan dari DPC, PAC sampai ranting wajib memenangkan Syamsul Bahri,” ujar Budi.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Sumsel Armansyah mengatakan, dukungan partainya terhadap Syamsul Bahri karena rekam jejak dia yang tidak perlu diragukan lagi di Sumsel.

“Beliau punya andil besar mendampingi Gubernur Sumsel Alex Noerdin menjalankan roda pemerintahannya sehingga menjadi tuan rumah perhelatan olahraga nasional maupun internasional,” jelas Armansyah.

Sementara  itu Syamsul Bahri yang hadir dalam deklarasi tersebut mengucapkan terima kasihnya atas dukungan PBB kepada dirinya pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

“Terimakasih atas deklarasi pengusungan ini, saya berjanji akan membawa perubahan di Muara Enim ini ke arah yang lebih baik lagi dengan visi dan misi yang telah saya siapkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas PU Pengairan Sumsel  ini juga mengambil formulir pendaftaran penjaringan Partai NasDem, Partai Gerindra dan PDI. Dia berharap ketiga partai tersebut  mendukungnya dalam Pilkada Muara Enim mendatang.