Shinta Paramitha: Saya Membutuhkan Dukungan Dari Semua Elemen Masyarakat

Shinta Paramitha Sari, istri Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar mendaftar sebagai Cabub Muara Enim ke Partai Nasdem dan Gerindra,  Kamis, (08/06/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Niat Shinta Paramitha Sari mencalonkan diri sebagai Bupati Muara Enim dalam Pemilukada 2018 mendantang  semakin mantap.

Bahkan, istri Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar ini  mendaftar ke Partai Nasdem dan Gerindra. Kedatangan Shinta didampingi keluarga besarnya dan beberapa simpatisan, Kamis, (08/06/2017).


Berita Lain:


“Saya membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat, termasuk partai politik untuk maju menjadi calon Bupati Muara Enim, untuk itulah saya mengambil formulir hari ini,” ujar Shinta.

Menurut Shinta dirinya berniat mengikuti penjaringan di Nasdem karena partai ini menegaskan tidak ada politik transaksional, sehingga setiap kepala daerah yang maju melalui Partai Nasdem akan dapat bekerja lebih fokus dalam melaksanakan pembangunan.

“Demokrasi yang bersih dimulai dari penjaringan yang non transaksional, jika sebuah partai dari awal sudah ada transaksional, maka masyarakatlah yang akan dirugikan,” pungkas Shinta.