Sopir Diduga Mengantuk, Panther Tabrak Yaris

Pengemudi mengantuk, Panther tabrak Yaris di Jalan Lintas Sumatera Muara Enim – Palembang, Senin (31/7/2017) pukul 10:54 WIB.

PALUGADANEWS. COM,  MUARA ENIM — Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Muara Enim – Palembang, tepatnya di depan Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi Muara Enim, Senin (31/07/2017) pukul 10:54 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan mobil Isuzu Panther BG 1851 CE yang dikemudikan Deni Kurniawan dengan mobil Yaris  BG 1485 JF yang di kemudikan oleh Fizwan Haikal (35) ASN yang bertugas di Pemkab Muara Enim.


Berita Lain:


Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat kendaraan Panther melaju dari Muara Enim menuju Palembang. Dari arah berlawanan melaju mobil Yaris menuju Muara Enim.

Diduga sopir mobil Panther mengantuk sehingga melaju terlalu ke kanan dan tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kedua mobil mengalami kerusakan parah.

“Mobil Yaris itu dari arah Palembang, secara bersamaan dari arah yang berlawanan datanglah mobil Panther dari arah Muara Enim yang mengambil jalur mobil Yaris itu. Sepertinya sopir itu ngantuk sehingga mengambil jalan sebelah kanan, lalu menghantam mobil Yaris,” kata Darsono, seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian

Hingga berita ini diturunkan kasus lakalantas tersebut telah di proses  oleh unit Laka Lantas Polres Muara Enim.