PT TEL PP Gelar Upacara HUT RI ke-72 di SMP Lematang Lestari

Karyawan PT TEL, para guru dan siswa siswi SMP Lematang Lestari brfoto bersama usai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI, Kamis (17/8).

PALUGADANEWS. COM,  MUARA ENIM  — PT Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (PT TELL PP) melaksanakan upacara menggelar upacara HUT RI ke-72 di SMP Lematang Lestari, Kamis (17/8).

Para peserta upacara terdiri dari Presdir PT TEL PP Koji Yamanaka, para BOD PT TEL, perwakilan karyawan, security, anggota Brimob Polda Sumsel, tokoh masyarakat,  guru dan siswa – siswi TK, SD dan SMP Lematang Lestari.

Upacara dipimpin langsung oleh Direktur HRCA PT TEL PP Miftahudin Amin. Pembaca naskah Proklamasi Ketua YP TEL Edi Cahyono dan Komandan upacara Kepala SMP Lematang Lestari Antoni.


Berita Lain:


Dalam amanatnya upacaranya, pemimpin upacara mengingatkan para peserta upacara agar tetap kuat berpegang teguh menjaga keutuhan NKRI dengan Pancasila, mengingat banyaknya pengaruh luar yang berusaha merongrong keutuhan bangsa.

Ia juga menyampaikan harapnnya agar para generasi muda dan para siswa mencegah dan menjauhkan diri dari paham paham yang dapat merusak keutuhan NKRI.

Karyawan PT TEL mengikuti lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72.

“Mari kita bersama-sama tetap berjuang meraih pretasi demi masa depan yg lebih baik itulah cara kita mengisi kemerdekaan ini,”  ujar Miftahudin.

Sementara itu, Kepala SMP Lematang Lestari Antoni, ketika dikonfirmasi,  Jum’at (18/08/2017) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen PT TEL PP yang telah mempercai mereka untuk menjadi tuan rumah upacara detik-detik proklamasi di lingkungan perusahaan.

Karyawan PT TEL mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang kembali mempercayakan pelaksanaan upacara ini ke pihak sekolah.  Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana, upacara berjalan khidmat dan tertib,” pungkas Antoni.

Diakhiri upacara dilaksanakan aubade lagu-lagu nasional oleh paduan suara SMP Lematang Lestari. Selesai upacara dilanjutan kegiatan lomba gembira, tarik tambang dan lomba memindahkan air secara berkelompok. Presiden Direktur PT TEL PP Presdir,  para BOD, karyawan dan gurupun berbaur ikut dalam perlombaan tersebut.