Air Terjun Bedegung Ramai Dikunjungi Wisatawan

Air terjun Bedegung di Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

PALUGADA NEWS. COM, MUARA ENIM –¬†Objek wisata air terjun Bedegung di Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, ramai dikunjungi wisatawan selama libur Idul Adha.

Para pengunjung tidak saja berasal dari wilayah Kabupaten Muara Enim, tapi juga dari kabupaten tetangga. Gori (35), salah satu pengunjung yang diwawancarai oleh Palugadanews.com, Senin (04/09), wisatawan lokal dari Kota Martapura, Ogan Komering Ulu Timur (OKU).


Artikel Lain:


Gori mengaku sudah dua kali mengunjungi objek wisata andalan Kabupaten Muara Enim ini. “Sudah dua kali kesini. kali ini bersama keluarga besar untuk berlibur menikmati air terjun,” ungkap Gori .

Menurut dia, fasilitas dan pelayanan di tempat wisata ini sudah cukup baik. Keramahan para petugas baik pelayanan karcis hingga parkir sudah sangat baik.

“Kami cuma membayar Rp 5000/orang termasuk parkir mobil. Kami kira ini sangat murah dan pas untuk mengajak keluarga bersenang-senang,” ujar Gori.

Senada dengan Gori, wisatawan dari Muara Enim Ari (26) juga membenarkan, saat ini lokasi dari Air Terjun Bedegung sudah cukup baik untuk menjadi alternatif liburan keluarga ataupun bersama teman-teman kerja.

“Mudah-mudah nantinya tempat ini dapat ditambahkan beberapa wahana dan peningkatan fasilitasnnya sehingga akan lebih banyak lagi menarik perhatiaan para turis dalam negeri maupun luar negeri untuk datang kesini,” tutup Ari.