Kakek 60 Tahun ditemukan Tewas di Pos Jaga Asrama Rindam

Samsudin (60) warga Rambang, Kabupaten Muara Enim ditemukan tewas di Pos Gardu Asrama Rindam II Sriwijaya, Sabtu (09/9).

PALUGADANEWS. COM, MUARA ENIM — Seorang kakek ditemukan sudah tak bernyawa di Pos Gardu Asrama Rindam II Sriwijaya, Sabtu  (9/9) siang. Korban bernama Samsudin (60) warga Rambang, Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad AR menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh Maryati (45) yang mengira sang kakek sedang tidur dengan posisi terlentang dan kedua tangan menyilang di dada.


Berita Lain:


Namun, merasa ada yang tidak wajar Maryati lalu memberitahukan hal tersebut kepada salah satu anggota TNI, Koptu Indra Kusuma. Indra kemudian langsung mendatangi pos gardu dan mendapati kakek Samsudin sudah tidak bernyawa.

Setelah dievakuasi dari TKP oleh Polres Muara Enim, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum dr HM Rabain Muara Enim. Dari hasil visum dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada diri korban. Saat ini kita masih melakukan pencarian keluarga korban,” terang Arsyad.