Pemkab Muara Enim dan PWI Gelar Lomba Mancing Berhadiah Sepeda Motor

Bupati Muara Enim menerima audiensi pengurus PWI Muara Enim di ruang rapat Bupati, Senin (25/09/2017).

PALUGADANEWS. COM, MUARA ENIM  – Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim akan menggelar lomba memancing berhadiah sepeda motor.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim ke-71 tahun yang jatuh pada 20 November 2017 mendatang.


Berita Terkait:


“Saya mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan kegiatan lomba memancing yang akan diselenggarakan oleh PWI. Apalagi acara ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-71,” ujar Muzakir, saat menerima audiensi pengurus PWI Muara Enim di ruang rapat Bupati, Senin (25/09/2017).

Muzakir berharap kegiatan tersebut dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat baik di Kabupaten Muara Enim maupun luar Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita meriahkan kegiatan ini, ajak sanak saudara berpartisipasi, selain dapat menyalurkan hobi siapa tahu juga dapat hadiah,” ajaknya.

Sementara itu Ketua PWI Muara Enim, Andi Candra mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang mendukung kelancaran lomba tersebut.

Menurut Andi, kegiatan lomba tersebut merupakan ajang memperkenalkan pesona alam dan taman adipura kota Muara Enim.

Pihaknya lanjut dia, menyiapkan berbagai macam hadiah dan doorprize serta akan menebar satu ton ikan mas di kolam retensi taman terbuka hijau, Kota Muara Enim, lokasi lomba mancing akan digelar.

“Kita membuka pendaftaran untuk semua peserta yang berminat mengikuti lomba ini dan rencananya lomba ini digelar pada 12 November 2017,” ujar Andi.

Dikatakan Andi, panitia menyiapkan beberapa hadiah menarik mulai dari sepeda motor, televisi, lemari es, serta hadiah menarik lainnya.

“Tak lupa ajang ini juga akan diisi panggung hiburan rakyat, termasuk pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung,” lanjutnya.

Lomba mancing ini nantinya terbuka untuk umum dengan sistem penilaian ikan terberat dan waktu tercepat sebagai pemenangnya.

“Bagi para peserta yang mau mengikuti lomba ini bisa mendaftarkan diri ke panitia PWI Muara Enim dengan uang pendaftaran 100 ribu rupiah perorang dengan persyaratan satu pancing satu kail perorang,” tutup Andi.