Nasdem Resmi Deklarasi Usung Syamsul Bahri Jadi Cabup Muara Enim

Syamsul Bahri hadir dalam deklarasi pengusungan dirinya sebagai calon Bupati Muara Enim oleh Partai Nasdem, Kamis (05/09/2017).

PALUGADANEWS. COM, MUARA ENIM — Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mendeklarasikan dukungan kepada Syamsul Bahri sebagai calon Bupati Muara Enim, di Ballroom Hotel Grand Zuri, Muara Enim, Kamis (05/09/2017).

Partai Nasdem mendukung Syamsul Bahri untuk ikut dalam perhelatan Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.


Berita Terkait:


Ketua DPD Partai Nasdem Muara Enim Aziz Rahman saat membacakan surat rekomendasi DPP Partai Nasdem menyampaikan, berdasarkan hasil penjaringan  calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim beberapa bulan lalu merekomendasikan Syamsul Bahri sebagai calon Bupati Muara Enim dari Partai Nasdem.

“Setelah dilakukan penyeleksian, rekomendasi DPP Partai Nasdem mengusung Syamsul Bahri sebagai calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023. Menginstruksikan agar DPD Nasdem Muara Enim dapat berkoordinasi dengan partai pengusung lainnya dalam memenangkan Pilkada Muara Enim,” ujarnya.

Sementara itu, Syamsul Bahri mengucapkan terima kasihn kepada Partai Nasdem atas pengusungan yang ditujukan kepadanya.

“Kita punya mimpi yang nyata untuk Kabupaten Muara Enim diantaranya percepatan pembangunan insfrastruktur, menciptakan lapangan kerja, dan masyarakat yang sehat,” ujar Syamsul

Dalam menjalankan ketiga hal tersebut, kata dia dengan melibatkan masyarakat Muara Enim dalam merencanakan percepatan pembangunan tersebut.

“Jika saya terpilih nanti akan mengajak masyarakat berkomunikasi untuk mewujudkan Muara Enim Cerdas karena semua itu dapat terlaksana jika adanya komunikasi yang baik antara pemimpin dengan masyarakatnya bukan tidak mungkin akan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.