Tabrakan Maut, Dump Truk Vs Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Tabrakan maut yang antar dump truk  dan sepeda motor, Rabu (25 /10/2017), mengakibtkan pengemudi sepeda motar tewas karena luka parah di kepala.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Tabrakan maut yang melibatkan sebuah dump truk  BG 8103 US dengan sepeda motor Yamaha Jupiter BG 2960 DE, Rabu (25 /10/2017)  sekitar pukul 01:30 WI, di Jalan umum Desa Prabumenang, Kecamatan Lubay Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Pengendara sepeda motor Deni Suhendi (24), warga Dusun Dua, Desa Mekarjaya,  meninggal dunia, setelah mengalami luka yang cukup parah.


Berita Terkait:


Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, dump truk melaju dari arah Baturaja menuju Prabumuli. Di lokasi kejadian tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Deni Suhendi.

Diduga pengemudi sepeda motor melaju ke arah kanan sehingga terjadi tabrkan yang mengakibatkan Dedi mengalami luka parah di kepala samping kiri hingga akhirnya meninggal.

Sementara itu pengemudi truk yang menabrak belum diketahui identitasnya karena melarikan diri.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan yang didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad AR melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Bustomi membenarkan kejadiaan tersebut. Pihaknya telah mendatangi lokasi serta mengamankan barang bukti.

“Benar adanya lakalantas tersebut dan kita telah mendatangi lokasi serta mengamankan barang bukti berupa 1 unit mobil dump truk BG 8103 US, 1 unit sepeda motor yamah jupiter z BG 2960 DE untuk ditindaklanjuti,” kata Bustomi.