Gelar Operasi Zebra 2017, Personel Gabungan Apel di Mapolres Muara Enim

Wakapolres Muara Enim Kompol Ary Sudrajat memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra 2017 di Mapolres Muara Enim, Rabu (01/11/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Dalam rangka menyambut Operasi Zebra 2017, personel gabungan Polres Muara Enim, Dinas Perhubungan Muara Enim, Sat Pol PP dan TNl  menggelar apel bersama di halaman Mapolres Muara Enim, Rabu (01/11/2017).

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakapolres Muara Enim Kompol Ary Sudrajat dan dihadiri oleh semua perwira, kasat, dan seluruh personil di lingkup Polres Muara Enim.


Berita Terkait:


Apel tersebut digelar bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota yang akan terlibat dalam operasi tersebut.

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Apel ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan petugas dan sarana pendukung di lapangan pada saat gelar operasi zebra nantinya,” ujar Ary.

Dikatakan Ary, selain mengecek kesiapan semua anggota, juga menjelaskan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban berlalu lintas, apabila terus melanggar, akan diberikan tindakan tegas oleh petugas.

“Semua potensi yang dapat menyebabkan kecelakaan akan kita tindak, gunakan semua perlengkapan berkendara seperti helm standar SNl, tertib berlalu lintas, serta selalu membawa surat-surat kendaraan bermotor,” jelas Ary.