Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi Pasangan Shinta-Syuryadi

Ribuan pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Shinta Paramita Sari dan Syuryadi Amirudin, Sabtu (11/11/2017), nampak memadati Gedung PDKT, Kota Muara Enim, menghadiri deklarasi pasangan tersebut di pilkada Kabupaten Muara Enim 2018.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM –Ribuan pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Shinta Paramita Sari dan Syuryadi Amirudin, Sabtu (11/11/2017), memadati Gedung PDKT, Kota Muara Enim, untuk menghadiri deklarasi pasangan tersebut di pilkada Kabupaten Muara Enim 2018.


Berita Terkait:

  • Pilkada Muara Enim: Gandeng Syuryadi, Shinta Maju Lewat Jalur Independen
  • Pilkada Muara Enim, PAN Rekomendasikan Syamsul Bahri Jadi Cabub Muara Enim
  • Ketua DPD PDIP Sumsel: Tidak Ada Mahar Politik
  • Shinta Paramitha: Saya Membutuhkan Dukungan Dari Semua Elemen Masyarakat

Bakal calon Bupati Muara Enim Shinta Paramita Sari di hadapan ribuan pendukungnya mengatakan, sebagai salah satu syarat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim pada Pilkada 2018 mendatang adalah dukungan masyarakat sebanyak 35.140 yang minimal tersebar di 11 kecamata.

“Ahamdulillah atas izin Allah SWT, proses dan rangkaian panjang yang kita mulai pada Juli 2017 dapat kami lalui, Insya Allah pada 25 November 2017 mendatang, kami akan menyerahkan untuk diverifikasi KPUD Muara Enim,” ujar Shinta.

Shinta mengatakan, keberhasilan tersebut merupakan perjuangan panjang, kerja keras dan dukungan banyak pihak yang dilakukan relawan dan simpatisan diseluruh wilayah Kabupaten Muara Enim.

“Dengan kerendahan hati, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala upaya yang telah dilakukan teman-teman relawan, sehingga dukungan dari masyarakat dapat kami lalui,” ucap Shinta.

Turut hadir pada deklarasi tersebut Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar yang juga merupakan suami dari Shinta, KH Mohamad Iqbal Romzi anggota DPR RI dan Majelis Syuro DPP PKS, pengurus dan Ketua DPW PKS Sumatera Selatan, serta tim dan ribuan relawan juga simpatisan.