Wabub Nurul Dibonceng Pemenang Lomba Mancing Mania PWI Muara Enim

Wakil Bupati Nurul Aman dibonceng pemenang pertama Lomba Mancing Mania PWI Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– Wakil bupati Muara Enim Nurul Aman, menutup acara Lomba Mancing Mania PWI Muara Enim dan langsung membagikan hadiah kepada para pemenang.

Saat pembagian hadiah utama, Wabub Nurul dibonceng sepeda motor Yamaha Vega R, hadiah utama lomba mancing tersebut, Minggu (12/11/2017) di Kolam Retensi Taman Adipura Kota Muara Enim.


Berita Terkait:

  • Bupati Apresiasi Lomba Mancing PWI Muara Enim
  • Pemkab Muara Enim dan PWI Gelar Lomba Mancing Berhadiah Sepeda Motor

Nurul mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Muara Enim agar menjaga kolam retensi, karena semuanya milik masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Selamat kepada pemenang serta bagi para peserta yang belum beruntung semoga tahun depan dapat menjadi pemenang. Kepada masyarakat Kota Muara Enim, saya menghimbaui jangan merusak keindahan Taman Adipura ini, serta jangan menangkap ikan yang ada di kolam menggunanan jala, jaring, dan juga nyetrum karena dapat merusak kolam,” himbaunnya.

Pemenang lomba, Wandi, ketika ditanya awak media mengatakan, dirinya sangat gembira menerima hadiah utama sepeda motor. Dia tak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut.

“Alhamdulillah bisa menjadi juara dalam lomba ini. Saya tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor ini karena mengikuti lomba ini hanya menyalurkan hobby mengisi waktu luang dengan memancing,” ujarnya dengan rasa syukur.

Berikut para pemenang Lomba Mancing Mania PWI Muara Enim. Juara pertama  Wandi dari Muara Enim mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor Yamaha Vega R dengan berat ikan 9,48 ons. Juara kedua Junaidi dari Tanjung Enim, meraih hadiah kulkas dengan berat ikan 9,16 ons.

Kemudian juara ketiga Akbar warga Palembang, mendapat hadiah berupa mesin cuci dengan berat ikan 8,99 ons dan juara keempat Asore warga Muara Enim mendapat hadiah TV LCD 24 inchi dengan berat ikan 8,97 ons.

Selain itu panitia juga membagikan puluhan doorprize berupa setrika, dispenser, magic jar, kipas angin, mixer, blender dan puluhan hadiah menarik lainnya.