Pasangan Syamsul – Hanan Akan Gelar Konfrensi Pers Terkait Pencalonan Mereka

Pasanan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Syamsul Bahri – Hanan Zulkarnain.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain berencana menggelar jumpa pers, Kamis (14/12/2017) mendatang terkait pencalonan mereka pada Pilkada 2018.

“Insya Allah Kamis mendatang kita akan melakukan  konferensi pers terkait hasil keputusan pertemuan seluruh partai pengusung atas pasangan kami berdua bersama Bapak Hanan Zulkarnain pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang,” ujar Syamsul Bahri melalui saluran telepon, Senin (11/12/2017) .

Menurut Syamsul, ditetapkannya Hanan Zulkarnain sebagai bakal calon Wakil Bupati Muara Enim karena dia dapat diterima oleh seluruh partai pengusung,

Selain itu, kata dia, Hanan juga sudah terbukti memiliki track record sebagai wakil bupati dari Almarhum Kalamudin Djinab yang berhasil membangun Kabupaten Muara Enim.

“Dipilihnya Pak Hanan karena beliau dapat diterima oleh seluruh partai pengusung dan juga terbukti keberhasilannya dalam mendampingi Almarhum Kalamudin pada saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim di masa itu,” lanjutnya.

Dikatakan dia, dengan adanya Hanan menjadi wakilnya diharapkan mampu memperlancar proses pemekaran daerah otonom baru (DOB) Gelumbang.

“Kita juga berharap nantinya dengan duduknya beliau sebagai wakil bupati akan memperlancar proses pemekaran Kabupaten Gelumbang. Mengingat Pak Hanan merupakan ketua dewan presedium persiapan pembentukan DOB Gelumbang,” ucapnya.