Warga Temukan Mayat Bersimbah Darah Di Kebun Karet

Penemuan mayat di kebun karet Desa Sekar Gadung, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Warga Desa Sekar Gadung, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Rizal (40) menemukan mayat yang bersimbah darah tak jauh dari kebun karet miliknya, Senin (19/3/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun mayat korban bernama Febian (26), ditemukan saat Rizal hendak berangkat ke kebun. Temuan tersebut langsung dilaporkan Rizal ke perangkat desa setempat dan Polsek Gelumbang.

Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemukan sepotong kayu sepanjang sekitar 50 cm dengan bercak darah, sepasang sandal dan topi diduga milik korban, serta satu buah kunci sepeda motor.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Dugaan sementara korban tewas akibat tindak kekerasan. Hal itu dapat diketahui dengan adanya barang bukti yang ditemukan di TKP. Kita masih melakukan penyelidikan untuk pengejaran terhadap pelaku tindak pidana tersebut,” ujar Indrowono.