Faizal Anwar Gelar Buka Puasa Bersama Fakir Miskin, Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Anggota DPRD Muara Enim, Faizal Anwar membagi-bagikan ratusan paket sembako di Masjid Istiqomah, Dusun 3, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Muara Enim.

PALUGADA NEWS.COM, MUARA ENIM– Anggota DPRD Muara Enim Faizal Anwar, menggelar buka puasa bersama fakir miskin, anak yatim dan kaum duafa di Masjid Istiqomah, Dusun 3, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Muara Enim, Senin (11/6/2018).

Selain kaum dhuafa, fakir dan anak yatim-piatu kegiatan buka puasa tersebut dihadiri Camat Ujanmas, Pemerintah Desa se Kecamatan Ujanmas, BPD dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat dibeberapa desa di Kecamatan Ujanmas.

Faizal Anwar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pembagian sembako dan buka puasa bersama ini merupakan bentuk tali asih dan tali kasih serta silaturrahmi dirinya bersama masyarakat.

“Alhamdulillah di bulan yang suci ini diharapkan kita mampu berbagi dengan saudara kita yang kurang beruntung. Kita menyadari sebagian harta yang dimiliki terdapat hak orang lain, dalam hal ini anak yatim dan kaum dhuafa. Sudah selayaknya kita selaku insan yang beriman untuk berbagi dengan saudara kita yang lain,” ujar Faizal.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut, akan selalu terjalin ukhuwah islamiyah antar sesama. “Melalui kegiatan ini semoga terus terjalin ukhuwah islamiyah diantara sesama. Tak lupa juga di bulan yang penuh berkah ini, kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga diakhir Ramadhan, kita benar-benar kembali menjadi fitri,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ujanmas Baru Nurman mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan bagi-bagi sembako tersebut rutin dilakukan oleh Faizal Anwar. Melalui kegiatan ini, warganya yang kurang mampu dapat terbantu saat jelang lebaran mendatang.

“Faizal Anwar ini merupakan tokoh asal Kecamatan Ujanmas dan telah memberikan kontribusi besar bagi daerah ini. Terkait kegiatan yang dilakukannya setiap tahun ini, kami dari pemerintah desa memberikan apresiasi yang tinggi,” tutupnya.