Naik Becak, Caleg Nasdem Ramai-Ramai Daftar ke KPU

Puluhan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai Nasdem mendaftarkan diri kei KPUD Muara Enim dengan mengendarai becak, Senin (16/7/2018).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– Puluhan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai Nasdem mendatangi KPUD Muara Enim dengan mengendarai becak, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 09:30 WIB. Kedatangan mereka untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg partai Nasdem pada Pileg 2019 mendatang.

Ketua Bapilu (Badan pemenangan Pemilu) Partai Nasdem Mardiansyah yang juga Ketua Komisi IV DPRD Muara Enim mengatakan, jumlah caleg  partainya 45 orang, terbagi dapil I sebanyak 12 orang, dapil  II sebanyak 10 orang, dapil III sebanyak 11 orang dan dapil IV sebanyak 12 orang.

“Kita bersyukur tahun ini semua quota terpenuhi oleh calon yang benar-benar berkomitmen, bukan cuma ikut memenuhi quota. Target kita pada Pemilu 2019 adalah 8 kursi, dan pendaftaran hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” terangnya.

Mardiasnyah menambahkan alasan mereka mendaftar dengan diiringi puluhan becak, membuktikan kedekatan mereka dengan rakyat.

”Kita harus dekat dengan masyarakat kecil, walaupun sudah jadi dewan kita harus tetap dekat dengan masyakat kecil, Kita tidak melupakan rakyat kecil karena kita juga berasal dari rakyat, maka dari itu sudah sepatutnya juga kita melibatkan rakyat kecil dalam proses ini,” tutup Kasman.