Klub Sepeda Gelar Bakti Sosial di Masjid Bersama Warga

Bakti sosial GMSC di Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Klub sepeda GMSC (Gunung Megang Sepeda Club)¬† menggelar bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan, Jumat (31/8/2018) di Masjid Al Ikhlas, Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim.

GMSC merupakan klub sepeda bentukan Polsek Gunung Megang. Anggotanya terdiri dari petugas kepolisian sektor (Polsek) Gunung Megang dan masyarakat.


Berita Lain:


“Kita melakukan pembersihan lingkungan masjid, gorong gorong air, penggantian mesin air yang rusak, pembetulan plafon yang bocor dan dilanjutkan melakukan pengecatan seluruh masjid dan tempat wudhu yang dibantu oleh warga sekitar,” terang¬†Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan.

Iwan berharap semoga yang telah mereka lakukan akan bermanfaat bagi para jama’ah masjid Al-Ikhlas serta dapat memberikan rasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, sehingga seluruh rangkaian ibadah yang akan dilaksanakan di rumah Allah ini dapat terasa aman, nyaman, dan tentram sehingga kekhusukan ibadah akan dicapai,” harapnya.