Kolam Renang Tirta Enim di Buka Untuk Umum

Pelepasan balon ke udara menandai dibukanya Kolam Renang Tirta Enim untuk masyarakat umum.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM –– Kolam renang Tirta Enim di kawasan GOR Pancasila Muara Enim resmi dibuka untuk umum.

Launching pembukaan untuk masyarakat umum tersebut, Minggu (5/8/2018) oleh Pj Bupati Muara Enim diwakili Assisten II Muara Enim Amrullah Jamaludin.

Amrullah Jamaludin dalam sambutannya mengatakan, launching penggunaan kolam Renang Tirta Enim yang merupakan bantuaan dari CSR PTBA ini merupakan bukti telah di bukanya kolam renang tersebut untuk masyarakat umum.


Berita Lain:


“Lauching hari ini menandakan kalau kolam renang ini dapat digunakan untuk masyarakat umum dan ditandai dengan kegiatan lomba renang antar dinas, instansi dan perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim,” terang Amrullah.

Amrullah mengatakan, kolam renang yang di bangun PTBA tersebut diserahkan kepada Pemkab Muara Enim 2017 lalu.

Harapannya dapat di gunakam secara maksimal, baik untuk pembentukan dan melahirkan atlet renang di Kabupaten Muara Enim, juga dapat dimanfaatkan masyakat Muara Enim secara umum, u ntuk na memenuhi kebutuhan Hiburan masyarakat.

“Mari kita jaga dan manfaatkan semaksimal mungkin Kolam Tirta Enim ini, jangan sampai rusak dan terbengkalai,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Disbudpora Muara Enim Rusdi Hairullah, disela-sela kegiatan mengatakan, kolam renang ini dikelola Disbudpor Muara Enim.

Digunakan untuk pembibitan atlit renang serta dapat juga digunakan masyarakat umum sebagai salah satu wahana hiburan rakyat .

“kita akan maksimalakan pemanfaatanya, untuk kegiatan olahraga renang nantinya akan berkordinasi ke dinas maupun badan terkait apakah dapat dimanfaatkan untuk kegiatan latihan maupun kegiatan lainya serta dibuka untuk masyarakat. Akan dikelola secara profesional hingga ada Perdanya, berapa tarif hingga aturan lainnya,” pungkasnya.