Sumur Warga di Ujanmas Keluarkan Minyak

Air dari sumur milik Ismail yang mengandung minyak.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Warga Dusun 10, Desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim dikejutkan dengan kabar sumur milik Ismail (52) yang keluar minyak.

Sumur galian yang biasa digunakan untuk kebutuhan sehari-sehari itu mengeluarkan air yang mengandung minyak disertai dengan bau yang tak sedap. Kejadian tersebut diketahuinya sejak hari jum’at (3/8/2018) lalu.


Berita Lain:


“Air sumur ini kami sedot menggunakan pompa air, tapi kali ini airnya tidak seperti biasanya karena menimbulkan cairan seperti minyak dan dapat terbakar. Ketika kami lihat ke dalam sumur tercium aroma pekat,” ujar Ismail, Senin (6/8/2018).

Ismail mengatakan, hanya sumur miliknya saja yang mengandung minyak, sedangkan sumur disekitar rumahnya tidak  mengalami hal serupa.

Dia merasa khawatir kalau sumur tersebut nanti akan menimbulkan bencana kebakaran karena mudah tersulut api. Dikatakan dia, sejak kejadian tersebut banyak warga mengambil air dari sumurnya untuk bahan bakar menyalakan api.

“Kami berharap aparat terkait secepatnya melakukan pengecekan ke tempat kami, agar diketahui sumber minyak tersebut serta dapat mengantisipasi¬† hal-hal yang tidak di inginkan,” harapnya.