Warga Kembali Geger, Buaya Muncul di Sungai Enim

Sejumlah warga  mendatangi ke lokasi untuk menyaksikan secara langsung buaya muncul kepermukaan.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Warga Desa Seleman dan Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, digegerkan dengan munculnya dua ekor buaya di Sungai Enim, tepanya di Muara Regan.

Kemunculan buaya ini menarik perhatian masyarakat sekitar yang ingin menyaksikan secara langsung. Pantauan di lapangan, Jum’at (24/8/2018), sejumlah warga  mendatangi lokasi untuk menyaksikan secara langsung buaya muncul kepermukaan.

Salah seorang warga Noval (18) mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya sempat melihat di facebook bahwa ada buaya di Muara Regan, Desa Seleman.


Berita Lain:


“Saya langsung kesini hari ini karena penasaran dengan kemunculan buaya yang beberapa hari ini heboh diperbincangkan orang baik secara langsung dan di media sosial, saya berharap bisa melihat langsung,” kata Noval.

Sementara itu, Camat Tanjung Agung melalui surat telah meminta BKSDA Sumatera Selatan agar melakukan pengawasan dan penangkapan buaya tersebut, mengingat masyarakat banyak yang memanfaatkan sungai Enim khususnya mencari ikan.

Polsek Tanjung Agung juga telah memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar khususnya Desa Seleman, Tanjung Karangan dan Penyandingan, agar berhati – hati di sekitar Muara Regan.

“Kita telah menghimbau masyarakat untuk berhati-hati jika melewati daerah tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek Tanjung Agung AKP Tamimi.