Ahmad Yani Sumbangkan Gaji Pertamanya untuk Korban Kebakaran di Semende

Bupati Muara Enim Ahmad Yani memberikan sumbangan kepada korban kebakaran di Desa Gunung Agung, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Kamis (11/9/2018).

“Bantuan ini nantinya akan membantu meringankan kan beban saudara-saudara sekalian. Kita nanti akan mengupayakan untuk dicarikan bantuan lainnya sehingga dapat meringankan.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM— Bupati Muara Enim Ahmad Yani menyumbangkan gaji pertamanya untuk korban korban kebakaran di Desa Gunung Agung, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) yang terjadi pada 9 Oktober 2019 lalu.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim turut berduka atas musibah kebakaran ini. Kami hadir di sini dalam rangka meringankan beban sanak keluarga yang tertimpa musibah kebakaran ini,” ujar Yani disela-sela penyerahan bantuan tersebut.


Berita Lain: 


Yani berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para korban dalam musibah kebakaran.

“Bantuan ini nantinya akan membantu meringankan kan beban saudara-saudara sekalian. Kita nanti akan mengupayakan untuk dicarikan bantuan lainnya sehingga dapat meringankan. Kepada saudara sekalian agar bersabar, semoga dibalik musibah ini ada hikmah yang baik untuk kita semua,” ujar Ahmad Yani.

Selain sumbangan langsung dari Bupati Muara Enim, Pemkab Muara Enim melalui Dinas Ketahanan Pangan juga menyerahkan bantuan beras sebanyak 2.050 kg untuk 151 jiwa korban kebakaran.