Pemkab Muara Enim Kembali Terima WTP LKP Tahun 2017

 Pemerintah kabupaten Muara Enim kembali meraih piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2017.

“Piagam Penghargaan  WTP ini merupakan yang kelima kalinya. Sebelumnya, Pemkab Muara Enim telah meraih opini WTP empat kali berturut-turut sejak tahun anggaran 2013 hingga 2016”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pemerintah kabupaten Muara Enim kembali meraih piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2017.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lahat, Ahmad Fauzi  kepada Bupati Muara Enim Ahmad Yani di Ruang Rapat Serasan I, Pemkab Muara Enim, Selasa (16/10/2018) kemarin.


Berita Lain:


Piagam penghargaan WTP ini merupakan yang kelima kalinya. Sebelumnya, Pemkab Muara Enim telah meraih opini WTP empat kali berturut-turut sejak tahun anggaran 2013 hingga 2016.

Bupati Muara Enim Ahmad Yani merasa bersyukur dan mengaku bangga atas kinerja jajarannya yang telah berupaya keras agar memenuhi kualitas opini WTP.

“Syukur Alhamdulillah, Kabupaten Muara Enim kembali  meraih piagam penghargaan WTP. Mudah-mudahan hasil terbaik ini terus dipertahankan dan diraih kembali pada tahun berikutnya,” harap dia.

Dikatakan Yani, prestasi terbaik yang diperoleh saat ini dan tahun-tahun sebelumnya merupakan kerja keras semua pihak, baik pejabat dan staf seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kabupaten Muara Enim.

Juga dukungan dan dorongan dari pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, sehingga prestasi tersebut masih dapat dipertahankan.

“Prestasi terbaik yang diperoleh saat ini dan tahun-tahun sebelumnya merupakan kerja keras semua pihak, baik pejabat dan staf seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kabupaten Muara Enim. Serta dukungan dan dorongan dari pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, sehingga prestasi ini masih dapat kita pertahankan,” lanjut Yani.

Yani menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Muara Enim, jajaran pejabat dan staf OPD Pemkab Muara Enim yang telah bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh sehingga mendapat predikat pengelolaan keuangan terbaik.

“Terima kasih kepada semua unsur terkait sehingga mendapat predikat pengelolaan keuangan terbaik,” tutup Yani.

Hadir dalam penyerahan piagam tersebut Wakil Bupati Muara Enim Juarsah, Sekda Muara Enim Hasanuddin dan para pejabat di jajaran Pemkab Muara Enim.