Tidak Ada Alokasi Dana Khusus, HUT Muara Enim diserahkan ke Masing-Masing SKPD

Sausana rapat panitia HUT Muara Enim ke-74 di ruang Serasan Sekundang, Pemkab Muara Enim.

“Untuk dana perayaan HUT Kabupaten Muara Enim ke-74 tidak ada alokasi dana khusus, semuanya diserahkan kepada setiap SKPD yang akan mengadakan
kegiatan perayaan tersebut”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim, tidak menyediakan alokasi dana khusus untuk perayaan hari ulang tahun atau HUT ke-74 tahun 2018 kabupaten ini.

“Untuk dana perayaan HUT Kabupaten Muara Enim ke-74 tidak ada alokasi dana khusus, semuanya diserahkan kepada setiap SKPD yang akan mengadakan kegiatan perayaan tersebut,” kata Assisten I Pemkab Muara Enim, Teguh Jaya, saat memimpin pada rapat panitia HUT Muara Enim di ruang Serasan Sekundang, Pemkab Muara Enim, Kamis (25/10/18) kemarin.


Berita Lain:


Namun Teguh menghimbau perayaan HUT Kabupaten Muara Enim ini jangan kehilangan identitas diri. “Besar harapan kita kepada SKPD terkait untuk melaksanakan kegiatan ini,” harap Teguh.

Teguh juga mengingatkan agar masing-masing seksi kegiatan agar dapat melaporkan kesiapannya pada 5 November 2018 mendatang, serta dapat dikoordinasikan dengan pihak Dispora Muara Enim.

“Untuk kegiatan masing-masing seksi melaporkan paling lambat 5 November dan setiap cabang kegiatan olaharaga dikoordinasikan dengan Dispora dan cabang kesenian berkoordinasi dengan Dewan Kesenian dan Diknasbud Muara Enim,” ucapnya.

Berdasarkan hasil rapat tersebut, Paripurna HUT Kabupaten Muara Enim ke-74 akan digelar pada 22 November 2018 mendatang.

Sementara upacara peringatan HUT dilaksanakan tanggl 16 November di lapangan Merdeka dan malam hiburan rakyat pada tanggal 26 November 2018 di  GOR Pancasila, Kota Muara Enim.