Polres Muara Enim Kampanye Transportasi Sehat dan Merakyat

Polres Muara Enim launching transportasi sehat merakyat di Taman Adipura, Kota Muara Enim, Jumat (16/11/2018).

“Tansportasi sehat merakyat atau disingkat dengan TSM, ini merupakan bentuk kesadaran kita betapa pentingnya hidup sehat dengan menggunakan kendaraan yang sehat tanpa menyebabkan polusi pada lingkungan kita”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Polres Muara Enim launching transportasi sehat merakyat, Jumat (16/11/2018), di Taman Adipura, Kota Muara Enim.

Kampanye dengan bersepeda bersama keliling Kota Muara Enim dan senam jantung sehat itu, diikuit element masyarakat.


Berita Lain:


“Telah dilaksanakan launching transportasi sehat merakyat atau disingkat dengan TSM, ini merupakan bentuk kesadaran kita betapa pentingnya hidup sehat dengan menggunakan kendaraan yang sehat tanpa menyebabkan polusi pada lingkungan kita,” terang Kapolres Muara Enim AKBP Afner Yuwono disela-sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan kegiatan TSM selain melepas balon keudara pertanda dimulainya kegiatan langsung disertai dengan sepeda santai keliling kota Muara Enim dan senam sehat di halaman Taman Adipura.

“Selain kegiatan TSM ini juga dilaksanakan kegiatan sepeda santai keliling kota Muara Enim dan senam sehat di halaman Taman Adipura yang dihadiri Bupati Muara Enim diwakili Staf Ahli Panca Surya Dinata untuk melepas para peserta sepeda santai,” terang Afner.

Sementara itu Staf Ahli Pemkab Muara Enim Panca Surya Dinata mengharapakan kegiatan ini dapat terlaksana secara terus menerus. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap visi misi Kabupaten Muara Enim, yaiut misi Muara Enim yang Sehat.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk wujud dari misi Muara Enim Sehat, maka dari pada itu kita mengajak semua elemen masyarakat di Bumi Serasan Sekundang ini akan mampu mengoptimalkan transportasi sehat merakyat ini,” tutup Panca.