PT TEL Raih Predikat Industri Hijau Delapan Kali Berturut-turut

Vice President Director PT.TeLPP Hiroyuki Moriyasu menerima penghargaan Predikat Industri Hijau dari Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM— PT. Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (PT.TeLPP) meraih penghargaan predikat Industri Hijau dengan level tertingi (level 5). Penghargaan ini merupakan yang ke-8 kalinya diterima secara berturut – turut oleh perusahaan bubur kertas ini.

Penganugerahaan Penghargaan Industri Hijau Tahun 2018 diberikan langsung oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto kepada Vice President Director PT.TeLPP Hiroyuki Moriyasu.

Berita Lain:

“Kinerja produksi yang konsisten yang mengedepankan tingkat produktifitas, efisiensi dan efektifitas yang berkelanjutan dalam penggunaan material, energi dan air menjadi kunci keberhasilan PT TEL meraih penghargaan ini,” terang Presiden Direktu PT TeLPP Hiroyuki Moriyasu melalui siaran persnya yang disampaikan Section of Coperate Comunication PT TeLPP Shintaliya, Jum’at (14/12/2018).

Penghargaan yang didapatkan berdasarkan paparan dan verifikasi langsung di lapangan oleh tim Kementrian Perindustrian ini, diberikan kepada perusahaan industri yang telah menerapkan pola penghematan sumber daya dan penggunaan bahan baku dan energi yang ramah lingkungan serta terbarukan.