Kapolres Muara Enim Kunjungi Bayi Lahir Tanpa Tulang Hidung dan Anus

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono saat mengunjungi Nurhakiki, bayi berusia 2 minggu yang lahir tanpa tulang hidung dan anus.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono didampingi Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono mengunjungi seorang bayi yang baru lahir tanpa tulang hidung dan lubang anus, di Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim,┬áSelasa (08/01/2019).

Bayi berjenis kelamin laki-laki berusia dua minggu tersebut bernama Nurhakiki, anak kedua Syaifudin yang lahir tanpa memiliki tulang hidung dan anus.

Berita Lain:

“Kita melakukan kunjungan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kita yang kurang beruntung dan besar harapan kita dapat membantu meringankan derita dari keluarga kita ini,” kata Kapolres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim juga memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga Syaifudin. Afner mengatakan semua adalah pemberian dari yang maha kuasa dan agar tabah serta kuat menghadapinya.

“Segala sesuatu yang dititipkan Allah SWT adalah anugerah. Namun apa yang menimpa dari putra kedua Bapak Syaifudin ini adalah cobaan yang diberikan tuhan kepada beliau maka dari pada itu kita berharap kepadanya agar tabah serta kuat menghadapinya,” tutupnya.