Pererat Silaturahim, Manajemen Dan Karyawan PT TeL PP Gelar Mancing Bersama

Suasana lomba mancing PT Tel PP

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP) menggelar lomba mancing dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-19 perusahaan bubur kertas terbesar di Indonesia tersebut, Sabtu (19/01/2019).

Lomba mancing yang mengusung tema ”Family Fun Fishing” ini digelar di Danau Wisata yang berada di komplek PT TeL PP.

Baca Juga:

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT TeL PP Ahmad Fauzan mengatakan, lomba mancing itu diselenggarakan atas permintaan para karyawan.

“Alhamdulillah pesertanya cukup banyak yakni 262 peserta yang berasal dari karyawan, perangkat pemerintahan dan komunitas di area perusahan serta kawan-kawan media yang bertugas di Muara Enim,” ujar Fauzan.

PT TeL sendiri telah melepas 400 kilogram ikan jenis lele, patin dan ikan mas ke dalam danau. Selain itu, perusahaan juga menyiapkan berbagai hadiah untuk pemenang seperti kulkas, mesin cuci, speaker aktif dan kompor gas.

“Pemenangnya kita bagi dua kelompok, yakni pemenang dengan ikan paling berat dan ikan paling banyak,” ujarnya.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat menambah keakraban juga sebagai sarana hiburan bagi karyawan.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini akan terjalinnya silaturahmi antara manajemen dan karyawan sehingga akan terjalin keakrapan antara satu sama lain serta merupakan sebagai wadah hiburan bagi keluarga karyawan,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan para pemenang diumumkan. Juara pertama Rustam Edwar, juara kedua Sawalos, juara ketiga Agusman, juara keempat Harodi, juara kelima dan juara keenam Umar Surya Darma dan Dengcik.