Tempat Pengajian di Gunung Megang Terbakar, 2 Rumah Warga Hangus

Tempat pengajian Nurul Iman di Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang ludes terbakar, Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 9:30 WIB. (Foto: Polsek Gunung Megang).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Tempat pengajian Nurul Iman di Dusun VI, Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim hangus dilalap si jago merah, Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 9:30 WIB.

Kebakaran yang diduga akibat korsleting tersebut merembet ke rumah warga. Akibatnya dua rumah masing-masing milik Mayudin (45) dan Fahmi (45) ludes terbakar.

Berita Lain:

Informasi yang diterima Palugadanews.com dari Kapolsek Gunung Megang AKP Ferryanto melalui layanan pesan whatsapp menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 9:30 WIB.

“Api berasal dari konrsleting listrik rumah pengajian Nurul Iman yang saat itu dalam keadaan kosong. Api dengan cepat membesar dan menjalar ke rumah yang berada di kiri dan kanan,” ujar Ferryanto.

Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran dan melakukan pemadaman dibantu anggota Polsek Gunung Megang, anggota Koramil dan warga setempat. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 11:30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tiga rumah ludes terbakar. Petugas belum dapat menaksir kerugian akibat kebakaran tersebut.