Mayat Pria yang Mengambang di Sungai Hebohkan Warga Ulak Bandung

Jenazah Edwin Praja (24) ditemukan mengambang di Sungai Lematang, Senin (18/3/2019).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Ujanmas, Muara Enim, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Sungai Lematang, Senin (18/3/2019) sore.

Belakangan diketahui jenazah yang mengambang di sungai tersebut bernama Edwin Praja (24) warga Dusun VII, Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas, Muara Enim.

Baca Juga:

Jenazah Edwin pertama kali ditemukan oleh Weldi (15), warga setempat yang hendak berniat mandiĀ  ke sungai. Saat itu, Weldi melihat benda mengapung di sungai dan setelah ditariknya ke tepi sungai ternyata sesosok mayat.

Suprojo kemudian berlari melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Ulak Bandung. Atas laporan itu kepala desa langsung menghubungi Polsek Gunung Megang.

Tak lama berselang, petugas Polsek Gunung Megang mendatangi lokasi kejadian. Polisi kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara dan membawa jenazah dari lokasi.

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto menerangkan korban di ketahui pergi dari rumah pada hari Minggu (17/3/2019) sekitar jam 01.00 WIB menggunakan sepeda motor untuk mencari adiknya.

“Korban berangkat dari rumah dengan tujuaan mencari adiknya yang belum pulang. Korban di duga terpeleset saat hendak buang air kecil di Sungai Lematang, karena sepeda motor korban di temukan di dekat pinggiran Sungai lematang dengan kunci kontak sepeda motor terdapat pada kantong celana koran,” terang Feryanto.

Lanjut Fery atas kejadiaan ini pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban dan menolak dilakukan otopsi.

“Pihak keluarga telah mengikhaskan kepergian korban sehingga tidak ingin dilakukan autopsi,” pungkasnya.