Pemkab Muara Enim Pisah Sambut Dandim 0404

Letkol Infantri Teadi Aulia menyerahkan kenang-kenangan kepada Bupati Muara Enim Ahmad Yani.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM – Komandan Dandim 0404 Muara Enim berpindah dari Letkol Infantri Teadi Aulia Mula Uji kepada Letkol Infantri Syafruddin.

Sebagai seremonial melepas Teadi dan menyambut Syafruddin,  Pemkab Muara Enim menggelar prosesi pisah-sambut di Balai Agung Serasan Sekundang, Kota Muara Enim, Minggu (3/3/2019) malam.

Dalam acara ini, turut hadir jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkomida) dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepemimpian Teady Aulia Mula Uji yang telah bersinergitas dengan Pemkab Muara Enim. “Selamat menempati tempat tugas yang baru, semoga tali silahturahmi tidak akan terputus meski jarak berjauhan kebersamaan tidak terpisahkan lagi,” ujar Yani.

Yani juga mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang kepada Letkol Infantri Syafruddin, semoga dapat bekerja sama menjadikan Muara Enim lebih baik.

“Kepada Bapak Letkol Infantri Syafruddin atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim kami mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang, semoga ke depan bisa bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Muara Enim,” harap Yani.