Bupati Muara Enim Kembali Pimpin Golkar

musda-golkar

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Muzakir yang juga Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Muzakir Sai Sohar terpilih secara aklamasi memimpin kembali partai berlambang beringin untuk lima tahun ke depan pada Musyawarah Daerah IX Partai Golkar, di kantor DPD Partai Golkar Muara Enim 5-6 Oktober 2o16.

Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim terpilih periode 2016-2021, Muzakir Sai Sohar menyatakan, dirinya bertekad akan memajukan Partai Golkar di Kabupaten Muara Enim.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus Golkar Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin Partai Golkar. Saya ingin Partai Golkar selalu makin maju dan selalu berada di hati masyarakat Muara Enim. Karena suara Golkar adalah suara rakyat,” kata Muzakir.

PILIHAN REDAKSI:

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Yansuri yang hadir pada musda tersebut mengucapkan selamat atas terpilihnya Muzakir Sai Sohar untuk memimpin kembali Partai Golkar Muara Enim lima tahun ke depan.

“Saya yakin dan percaya di tangan beliau Partai Golkar akan semakin maju dan berkembang, sehingga bisa meraih suara terbesar banyak pada pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Muzakir terpilih secara aklamasi setelah semua pengurus DPD, DPC dan Ranting di wilayah Muara Enim sepakat meminta Muzakir memimpin kembali Golkar periode yang ketiga kalinya.