Muzakir Buka Kejuaran Bola Basket Bupati Cup 2016

Bupati melakukan "jump ball" menandai dibuka turnamen basket dan dance Bupati Cup 2016

Bupati melakukan “jump ball” menandai dibuka turnamen basket dan dance Bupati Cup 2016

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, membuka Kejuaran Bola Basket dan Dance Bupati Cup ke VII 2016 di GOR Pancasila Muara Enim, Senin (13/12/2016).

Secara simbolis, pembukaan pertandingan pertama ditandai dengan “jump ball” oleh Muzakir kepada dua tim yang bertanding. Setelah itu, para peserta  langsung foto bersama Muzakir.

Kejuaraan basket ini diikuti  oleh peserta dari Sumbagsel dan berlangsung pada 12 – 19 Desember 2016 di GOR Pancasila Muara Enim.

Hadir pada pembukaan Ketua KONI Muara Enim Hasanuddin, Ketua Pengkab Perbasi Muara Enim Faizal Anwar dan SKPD Pemkab Muara Enim.

BERITA LAIN:

Pada kesempatan tersebut Muzakir mengucapkan terima kasih kepada Perbasi Muara Enim yang rutin menyelenggarakan kejuaraan ini.

“Melalui kegiatan ini akan terjaring atlet basket yang berbakat untuk mengharumkan nama Muara Enim baik di tingkat lokal maupun nasional,” ujar Muzakir.

Olahraga Basket, lanjut dia, merupakan primadonanya olahraga yang ada di Kabupaten Muara Enim.Terbukti  peserta tingkat SD, SMP, SMA tidak hanya berasal dari Provinsi Sumsel tapi juga dari Provinsi di Sumatera Bagian Selatan.

Muzakir menyampaikan agar para atlet dan panitia penyelenggara dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga  kejuaraan dapat berjalan dengan lancar.

“Selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sprotifitas. Memberikan kesan yang baik kepada seluruh peserta,mengingat kejuaran ini juga diikuti beberapa daerah lain diluar Sumatera Selatan,” ujar Muzakir.

Sementara itu, Ketua Pengkab Perbasi Muara Enim Faizal Anwar mengatakan, Kejuaran Bola Basket dan Dance Bupati Cup ke VII merupakan agenda tahunan Perbasi Muara Enim  yang selalu digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim.

Dikatan Faizal kejuaraan ini merupakan kerjasama Perbasi Muara Enim dengan Pemkab Muara Eni melalui Koni. Faizal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertanding kepada seluruh peserta baik yang  berasal dari maupun luar Kabupaten Muara Enim.

“Semoga pertandingan dapat berjalan lancar dan kita junjung tinggi nilai sportifitas,” ujar Faizal.