Faizal Anwar Gelar Silaturrahmi Dengan Masyarakat

Dandim 04/04 Muara Enim Letkol Teadi Aulia dan Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan menghadiri halal bihalal di kediaman Ketua Komisi 1 DPRD Muara Enim Faizal Anwar, Selasa (11/7/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Anggota DPRD Muara Enim dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua komisi I DPRD Muara Enim Faizal Anwar mengadakan silaturahmi dan halal bihalal, Selasa (11/07/2017).

Acara yang digelar di kediaman pribadinya di Jalan Air Lintang, Kota Muara Enim tersebut dihadiri tokoh masyarakat, FKPD dan pejabat Pemkab Muara Enim.

Tampak hadir  Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Teadi Aulia, ketua dan anggota DPRD Muara Enim, MAN Muara Enim, pengurus Perbasi Muara Enim serta beberapa pejabat di jajaran Pemkab Muara Enim.


Berita Lain:


Faizal saat ditemui diacara silaturrahmi tersebut menuturkan bahwa silaturrahmi ini untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

“Saya berharap dengan adanya acara silaturahmj ini akan dapat terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga harmonisasi dan komunikasi yang baik akan terus terjalin dengan masyarakat dan akan dapat menyerap aspirasi langsung dari masyarakat itu,” ujar Faizal.

Menurut Faizal, juga menyampaikan bahwa silaturahmi tersebut selalu dia adakan setiap tahun selepas hari raya Idul Fitri.

“Acara ini selalu diadakan setiap tahun, tapi tidak diawal Lebaran Idul Fitri karena biasanya lebarannya di Desa kelahiran saya Ujanmas Baru dan hari kedua sampai keempat ke rumah mertua,” tambah dia.

Melalui momen halalbihalal ini, Faizal mengajak untuk saling memaafkan dan terus menjaga hubungan silaturrahmi antar sesama.

“Melalui momentum halal bihalal ini, mari kita saling memaafkan dan terus kita jaga hubungan antar sesama manusia,” ujarnya.